Fakta tentang Sungmin


1. 이성민 adalah Hangeul untuk Lee Sungmin.
2. Lahir pada tanggal 1 Januari 1986. Golongan darah A. Tingginya 175.
3. Sebelum Sungmin bergabung dengan SJ, waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk dan Xiah Junsu tadinya akan dibuat satu grup. Kalau tidak salah nama grupnya Typhoon, Rose, dan Attack (TRAX) yang masih project grup.
4. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. Dompet pertama tidak ketemu, tapi dompet kedua dikembalikan oleh seseorang.
5. Sungmin ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau tidak berpenghuni.
6. Sungmin ingin cepat – cepat menikah dan mempunya banyak anak.
7. Sungmin adalah pecinta warna pink.Dia punya berbagai barang-barang berwarna pink mulai dari Kamera, Tas, Topi, HP, Gantungan HP, Earphone, dan Mug. Setiap Sungmin ingin membeli sesuatu, dia tidak memikirkan kualitas atau desainnya. Kalau itu berwarna pink,  dia pasti akan membelinya. Pernah sesekali Sungmin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan warna pink. Tetapi ketika dia membuka lemarinya, Sungmin menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya berwarna pink, dia akhirnya tidak jadi dengan niatnya itu.
8. Sungmin terkaya ke-2 setelah Siwon.
9. Member dengan incharge of Aegyo atau Cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini. Jago masak dan suka beres – beres. Tidak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan piñata masakannya.
10. Sungmin sangat dekat dengan Sunny SNSD, saking dekatnya Sunny pernah di teror oleh ELF KOREA dan akhirnya Sungmin angkat bicara dengan nada marah.
11. Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny “SNSD” main gitar. Saat bersama, Sungmin dan Sunny sering tanding main game.
12. Di Intimate Note, di acara “ Girl Competiton “ saat pembagian tugas dari 4 orang, Sungmin memilih Ryeowook untuk membantunya berdandan jadi cewek SMU. Mulai dari memilih pakaian, rok, dll. Dan hasil pekerjaan Ryeowook saat itu luar biasa sampai membuat Hangeng berkomentar “ Aku mau muntah “. Dan saat Sungmin menggodanya dengan nakal, muka Ryeowook langsung bersemu merah dan tidak berani menatap Sungmin.
13. Semua orang tahu, Sungmin meski sering dianggap cewek karena sifatnya yang sedikit feminim berbeda dengan Ryeowook, Oppa orang yang susah menitihkan air mata. Sungmin member SJ yang susah dibuat menangis. Bahkan di Super Show sekalipun, di saat semua orang tidak kuasa menahan tangis saat menyanyi “Marry U” ekspresi Sungmin tidak bergeming.
14. Kata Lee So Man, Sungmin yang paling cakep diantara member SJ yang lain pada saat di promo SJ Sorry Sorry.
15. Sama halnya dengan Siwon, Sungmin berasal dari keluarga yang berada. Ayahnya adalah pemilik Perusahaan Sendbill.
16. Sungmin membuat lagu buat perusahaan ayahnya, Sendbill. Jingle iklan sepanjang 58 detik ini dia nyanyikan bareng Kyuhyun dan Ryeowook. Terus untuk pembuatan gambarnya, dia juga ngajak Leeteuk, Eunhyuk, Shindong and Yesung untuk tampil.
17. Sungmin punya penyakit anemia
18. Kalau ada yang bertanya “Super Junior adalah ?” kepada Sungmin, maka dia akan menjawab “Super Junior adalah taman hiburan”.
19. Kalau Sungmin ultah, dia ingin dapet hadiah “cinta” dari Fans.
20. Kalau bertemu fansnya, Sungmin selalu berterimakasih karena merasa dicintai sama fansnya.
21. Sungmin paling suka iklan Fanta, karena dia bisa loncat ke kolam renang terus terbang.
22. Sungmin pengen jadi spiderman.
23. Sungmin suka banget hari Jumat.
24. Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin harinya, dia milih Eunhyuk. Tapi kalo Sungmin udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu.
25. Sungmin kalau lagi bawa mobil, suka ngeberhentiin mobilnya dulu sudah perfect atau belum. Dan kalau Sungmin ngelap ban mobilnya, dia tidak pakai lap, tapi pakai tisu.
26. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu tidak boleh sedih, tidak boleh sakit dan harus selalu gembira.
27. Sungmin memberi nama kucingnya Hyaku yang berarti 100 tahun karena kucing tersebut adalah kucing 100 hari.
27.Saat SNSD diboikot di Dream Concert, Sungmin meminta pada para fansnya ELF untuk mendukung SNSD karena SNSD adalah bagian dari SM Family.
28.Gossip tentang Sunny dan Sungmin diciptakan oleh para member SJ, untuk mendongkrak acara Sunny dan Sungmin. Sayangnya setelah acara mereka selesai gosip tentang mereka tetap ada. Hal ini terungkap saat mereka jadi peserta di SGB.
29.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny main gitar.
30.Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

0 komentar:

Posting Komentar