ELF Diary


It doesn’t mean I won’t meet someone better, but I don’t want to meet them since I have you already. It doesn’t mean I won’t be fond of anyone else, but I don’t need to show them my fondness since I have you already. It doesn’t mean I won’t fall in love with anyone else, but I will cherish you more since being together isn’t that easy. You’re not the best, or even not the most suitable one for me, but you’re my most precious one.
° ° °
Bukannya Aku tidak bisa menemukan yang lebih baik, karena aku memiliki Super Junior, aku tidak mau mencari yang lebih baik itu.
Bukannya Aku tidak akan tergoda oleh yang lainnya, karena aku memiliki Super Junior, ku pikir tidak ada gunanya untuk tergoda oleh yang lainnya.
Bukannya Aku tidak akan jatuh cinta dengan yang lain, hanya saja Aku sangat mencintai Super Junior, tidaklah mudah untuk bisa bersama, bahkan jika mereka bukanlah yang terbaik, atau bahkan bukan yang paling pantas untuk ku, tapi merekalah yang paling berharga bagi ku

0 komentar:

Posting Komentar