Tips nonton konser SS4 INA

#ini dia Tipsnya :

#Kamu siap untuk nonton konser Super Junior 'Super Show 4' yang dimulai Jumat (27/4/2012) besok? Ini dia tips yang perlu diperhatikan untuk nonton konser Super Junior.

#Siapkan stamina.
Terutama untuk penonton festival. Kamu mungkin harus mengantre sangat lama dan harus berdiri 4 jam saat konser. Jangan lupa makan dari rumah.

#Antre bergantian.
Sebisa mungkin datang bersama beberapa orang teman. Saat mengantre dan lapar datang, kamu bisa membeli makanan sementara temanmu tetap berada di antrean. Selama belum masuk arena konser, hal seperti ini biasanya diperbolehkan.

#Pakai baju yang nyaman.
Konser akan berlangsung lama sekitar 4 jam. Antusias dan menunggu lama mungkin akan membuatmu berkeringat dan tidak nyaman. Jadi pakai baju yang nyaman dan tak merepotkan.

#Siapkan payung, kipas, dan air minum.
Air minum memang tak boleh dibawa ke lokasi konser. Namun mengantre sebelum masuk pasti membuat lelah dan haus. Pastikan kamu membawa botol air mineral atau yang bisa dibuang karena botol minum tak boleh masuk ke arena konser.

#Pastikan kamu di pintu masuk yang benar.
Promotor menyarankan mobil pribadi dan taksi agar masuk lewat pintu carnaval. Mereka juga memastikan tempat parkir langsung di depan MEIS. Bagi yang naik angkutan umum, promotor menyiapkan bus di halte-halte dalam Ancol untuk langsung ke venue.

#Jangan datang terlalu pagi.Promotor juga mengingatkan untuk tak datang terlalu pagi. Karena semua tiket non festival/duduk sudah bernomor sehingga tak usah berebut tempat duduk dengan penonton lain.

(sc: facebook[100.000.000 ELF Indonesia Mendukung Super Junior Konser di Indonesia])

0 komentar:

Posting Komentar