Daftar negara dengan ELF terbesar


  1. INDONESIA (5.103.432) 
  2. MEXICO (3.620.418) 
  3. USA (3.153.277) 
  4. KORSEL (2.331.809)
  5. JEPANG (2.042.827)

Tips nonton konser SS4 INA

#ini dia Tipsnya :

#Kamu siap untuk nonton konser Super Junior 'Super Show 4' yang dimulai Jumat (27/4/2012) besok? Ini dia tips yang perlu diperhatikan untuk nonton konser Super Junior.

#Siapkan stamina.
Terutama untuk penonton festival. Kamu mungkin harus mengantre sangat lama dan harus berdiri 4 jam saat konser. Jangan lupa makan dari rumah.

#Antre bergantian.
Sebisa mungkin datang bersama beberapa orang teman. Saat mengantre dan lapar datang, kamu bisa membeli makanan sementara temanmu tetap berada di antrean. Selama belum masuk arena konser, hal seperti ini biasanya diperbolehkan.

#Pakai baju yang nyaman.
Konser akan berlangsung lama sekitar 4 jam. Antusias dan menunggu lama mungkin akan membuatmu berkeringat dan tidak nyaman. Jadi pakai baju yang nyaman dan tak merepotkan.

#Siapkan payung, kipas, dan air minum.
Air minum memang tak boleh dibawa ke lokasi konser. Namun mengantre sebelum masuk pasti membuat lelah dan haus. Pastikan kamu membawa botol air mineral atau yang bisa dibuang karena botol minum tak boleh masuk ke arena konser.

#Pastikan kamu di pintu masuk yang benar.
Promotor menyarankan mobil pribadi dan taksi agar masuk lewat pintu carnaval. Mereka juga memastikan tempat parkir langsung di depan MEIS. Bagi yang naik angkutan umum, promotor menyiapkan bus di halte-halte dalam Ancol untuk langsung ke venue.

#Jangan datang terlalu pagi.Promotor juga mengingatkan untuk tak datang terlalu pagi. Karena semua tiket non festival/duduk sudah bernomor sehingga tak usah berebut tempat duduk dengan penonton lain.

(sc: facebook[100.000.000 ELF Indonesia Mendukung Super Junior Konser di Indonesia])

Welcome To INA Super Junior


Akhirnya yang ditunggu-tunggu ELF Indonesia pun menampakkan diri di bandara Soekarno Hatta. Ya, Super Junior akhirnya sampai ke Indonesia melalui bandara Internasional Soekarno Hatta.
Boyband asal Korea yang akan menggelar konsernya mulai besok ini pun sampai ke Jakarta, Indonesia sekitar pukul 4 sore hari ini (26/04/12) yang disambut dengan antusiasme ELF yang sudah menanti di Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Super Junior tidak datang sendiri karena EXO yang juga akan tampil pada konser SS4 Indonesia juga tiba bersama-sama ke Indonesia.
Dikutip dari salah satu fanbase Super Junior, ada sekitar 2.700 Elf di bandara  Soekarno Hatta, 600 bodyguard, dan 200 polisi. Wow, Welcome to Indonesia, Super Junior and EXO. Are you ready for tomorrow



Ratusan penggemar Super Junior yang biasa disebut ELF menyambut boyband asal Korea Selatan tersebut di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Kedatangan Super Junior alias Suju ini dalam rangka konser perdana mereka di Jakarta yang bertajuk “Super Junior World Tour Super Show 4? yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 28 dan 29 April.
Berdasarkan informasi, Suju dikabarkan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 879 dan akan mendarat pada pukul 15.40 WIB, Kamis, 26 Apr.
Namun, mereka tidak akan tampil lengkap karena dua anggotanya tengah ikut wajib militer di negerinya. Dua personil itu adalah Heechul dan Kangin.
Dengan begitu, Suju ke Jakarta hanya diperkuat oleh sembilan personel yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.
Konser tunggal mereka akan berlangsung di Mata Elang International Stadium Ancol dan tiketnya sudah terjual habis beberapa waktu lalu.
Berikut rincian harga tiketnya:
Junior Sky Seat (free seating) Rp500.000
Super Sky Seat (numbered seating) Rp1 juta
Junior VIP Seat (numbered seating) Rp1,4 juta
Super Box and Super Fest (free standing) Rp1,7 juta
Super VIP Seat (numbered seating) Rp2 juta