Fakta tentang donghae


01 Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi “Hyukjae, Aku mencintaimu~”

02 Sebelum bungee-jump, 250* teriak “Ayo kita putus, Donghae!”
Donghae membalas, “Cepat turun, aku akan memukulmu!”
03 Seseorang bilang “Aku tidak bisa tidur dengan tenang karena ada nyamuk. Hyung, tolong ajari nyamuk-nyamuknya agar mereka tidak mengangguku.”
Donghae membalas, “Berikan aku nama lengkap dan alamat si nyamuk, akan kuberi pelajaran dia.
04 Percayalah, dia, adalah salah satu anggota yang paling populer di antara anggota Super Junior.
05 Dia sangat menyukai barang seperti khususnya topi ketika dia tidur, mencuci muka, menggosok gigi, dia akan selalu memakainya, percayalah rambut dan topinya akan selalu bersama tidak bisa lepas satu sama lain.
06 Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi]* dan 特妈[Te ma]*, dia memberikan Qie zicelana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu  Qie zi, “Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu.~”
07 Ketika waktunya Donghae untuk cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
08 Di dapur tugasnya ada 10 orang harus berbagi, Donghae selalu mengambil foto kemana-mana, akhirnya dia tidak pernah memasak.
09 Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
10 Waktu masih remaja, anak-anak selalu bermain, siapapun yang berada satu grup dengan Donghae pasti selalu kalah.
Menunjukkan panggilan ke Eunhyuk, karena hanya ikatannya Eunhae sungguh kuat. Sebetulnya itu adalah nicknames yang diberikan oleh orang ELF China kepada mereka. Feel free to correct me if I’m wrong. ><
Aku melakukan pencarian dan percaya bahwa 茄子(artinya “Eggplant”) menunjukkan ke Kangin, dimana 特妈(artinya “Mother Teuk”) menunjukkan ke Leeteuk. Once again, feel free to correct me. ><
11 Ketika Donghae masih SD, dia adalah murid yang paling tinggi di SD-nyam sehingga mereka memberikannya nama “Lee Tall Person”, tetapi setelah lulus SD dia tidak pernah tumbuh lagi (tingginya), maka itu ia ingin gadis impiannya tingginya 167 cm.
12 Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud)…
13 Donghae suka menyimpan uangnya di suatu bucket (seperti celengan)
14 Ketika pembawa acara bertanya “Apa panggilan sayang untuk kalian?”
Kangin bilang “宝贝” (baca”Baobei”, artinya “Darling”)
Donghae keceplosan, “Hyung memanggil semua wanita dengan  ‘Baobei’.”
lalu MCnya bertanya “Bagaimana denganmu, Donghae?”
Donghae membalas “海他妈” (baca “Hai Ta Ma”, gatau apa artinya)
Kangin lalu bilang “Anjing Donghaejuga dipanggil 海(Hai)”
15 Setelah membawa Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca “Jiu Wei Hu”, artinya “Nine-tailed fox”), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang “His sirname is 九(baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).”
16 Ryeowook pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
17 Di hari tertentu, Donghae berlari ke member yang lain dan bilang, “Aku lupa membawa HP-ku aku akan mengambilnya dulu.”
18 Lee Donghae sangat menyukai Song Hye Kyo, dia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, adan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
19 Lee Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya “Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.”
20 Ketika Donghae sedang ujian SMA, Princess (Heechul) bangun pagi-pagi untuk membuatkan telur untuknya (untuk sarapan)
21 Anggota ke -13 yang paling kecil (Kyuhyun) bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”
22 Ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya.
23 Waktu remaja, Donghae suka berada di balkon, dia suka melempar ke kolong mobil.
24 Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.
25 Lee Donghae sangat menyukai anak kecil jika dia bertemu dengan salah satunya, dia akan menjaganya.
26 “Aiden” adalah nama Inggrisnya, dia menamai dirinya sendiri
27 Dia sebenarnya sangat benci warna pink, karena Rabbit (Sungmin) tinggal bersamanyawho lives with him, dimana sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan.
Walau bagaimanapun Rabbit adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Donghae bilang, “Saya benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon?) dan itu membangunkan aku.”
MCnya bertanya, “Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?”
Donghae membalas, “Dia adalah Hyung-ku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.”
MC bertanya lagi, “Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?”
Donghae membalas, “Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.”
28 Donghae sangat takut sendirian, ketika dia makan, dia memerlukan seseorang untuk menemaninya atau dia akan menolak untuk makan.
29 Dia tidak mengerti kenapa ketika dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih, terimakasih karena sudah mencintai SJ
30 Dia pikir “Donghae” bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai “Donghae”.

0 komentar:

Posting Komentar