FAKTA FAKTA PASANGAN DI SUPER JUNIOR YANG ANEH


..KANGTEUK [KANGIN-LEETEUK]..


KangTeuk adalah pairing paling populer di Super Junior. Posisi Kangin di sini adalah sebagai Appa *papih*, sedangkan Leeteuk yang wajahnya cantik dan kelakuannya lembut ini posisinya sebagai Oemma *mamih* nya anak-anak SuJu.



Teukie is the one with glass
On top is Chulie
Hyuk is climbing
Hae is smiling to Wookie
Kyu is playing with Minnie’s Bunnie ear
Bummie is sleeping
The “monster” in the back is No 1 Appa – Kangin :”D
The one left is Yesung
Teuk : “Since when did I become an Eomma with LOTS of children… =w=”
Kang : “Teukie is MINE !!!”



Mereka ini kadang romantis kadang gak. Yang paling sering jadi perusak itu.. siapa lagi kalo bukan Kangin si member yang paling cowok banget di antara member SuJu lainnya. Dia paling demen nyiksa “istrinya”, Leeteuk.
Kalo Leeteuk lagi diem, bisanya Kangin suka tiba-tiba nendang bokongnya. Dan Kangin juga sering banget mempermalukan Leeteuk di depan publik dengan membocorkan aibnya Leeteuk lewat mulut embernya Kangin.
Kangin yang suka minum2 kadang keluar sampai tengah malam dan kehabisan uang. Supaya bisa pulang, Kangin pernah nelpon Teukie dan minta dijemput dan Idol Leader No.1 ini pun langsung cabut buat ngejemput Kangin. Romantisss^^
Aku suka banget sama mereka *gak ada yang nanya*, abisnya cocok banget. Yang satu cowok gentle, dan yang satunya cowok feminin *dalem konteks Leeteuk lho. Kalo dia dah jadi Park Jungsoo, widihhh preman ajah kalah! Sangar coy!!!*
Moga selama-lamanya mereka tetep jadi couple populer di SuJu. Sukses yaa, KangTeuk-oppa..



*
..EUNHAE (EUNHYUK-DONGHAE)..


Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk dan Lee Donghae, adalah couple selanjutnya di Super Junior. Mereka mendeklarasikan diri sebagai sahabatan. Ini karena mereka seumuran. Sama-sama lahir di tahun 1986. Mereka ini udah kayak sodaraan sebapak-seibu. Rukun banget.
Tapi jangan salaahh!! Mereka juga sering berantemnya. Biasanya hanya karena masalah sepele. Donghae rajin banget curhat ini-itu, sedangkan Unyuk lebih suka menyimpan semuanya dalam hati. Nah, hal ini yang bikin Donghae sebel. Kalo Donghae udah lihat Unyuk sedih, dia biasanya nanya :
Donghae (D) : “Kau kenapa?”
Hyuk (H) : “Tak apa-apa.”
D : “Ceritakan padaku!”
H : “Sudah kubilang, aku tak apa-apa!”
*Donghae mulai kesel*
D : “Kau selalu begitu. Kau tak pernah menceritakan masalahmu padaku. Kau tak pernah menganggapku ada!”
H : “Kan sudah kubilang, aku tak apa-apa. Aku tak ada masalah!”
*Nah, lagi genting-gentingnya begini, Siwon datang.*
S : “Hei, kalian sedang ada masalah?”
D : *Nyolot* “Bukan urusanmu!!!”
S : *Naik pitam* “Hei, apa aku punya salah padamu?!”
*Masalah ini selesai dengan cara mereka bertiga membicarakannya di cafe sambil makan-makan.*
Jiahahahaha.. Dasar ah! Tapi emang Siwon selalu jadi orang ketiga di antara couple-couple di SuJu.



*
HANCHUL (HANKYUNG-HEECHUL)..



Persahabatan antara dua anak manusia, berjenis kelamin sama, dan berkewarganegaraan berbeda ini bisa bikin orang iri ngelihatnya. Mereka ini lebih cocok dipanggil Hanchur sebenernya daripada Hanchul *ditabokin Hanchul*. Abisnya kelakuan mereka emang ancur banget. Ini adalah fakta-fakta seputar hubungan persahabatan di antara mereka.
  1. Heechul dan Hankyung rupanya udah berbagi kamar sejak sebelum mereka memulai debut di SM Entertainment. Hingga tahun 2007 pun mereka masih sekamar. Sekarang? Gatau deh. Mudah-mudahan ajah masih. Soalnya kalo Hankyung tanpa Heechul atau Heechul tanpa Hankyung, rasanya hampa *cieee*.
  2. Hangul atau Bahasa Koreanya Hankyung itu parah banget. Logat Beijingnya kental dan pronounce Hangulnya sering salah. Ini malah bikin dia jadi bahan tertawaan member SuJu lainnya. Dan beruntung Hankyung punya guru privat Hangul, yang tak lain dan tak bukan adalah Heechul. Dia berbaik hati, bersabar, dan bersusah payah ngajarin Hankyung Hangul (meski bukan bahasa yang baik dan benar). Dia ngajarin mulai dari logat Seoul, memesan makanan, memerintah, hingga memaki-maki orang dengan kata-kata kasar! LOL. Semuanya Heechul ajarkan step by step. Dan hasilnya, sekarang Hankyung mahir memaki-maki orang dengan baik dan benar^^.
  3. Orang yang pertama kali disebut namanya bila Heechul hendak pergi Shopping adalah Hankyung! Kapanpun dan dimanapun, Heechul selalu berinisiatif mengajak Hankyung menemaninya belanja.
  4. Di awal debut, Hankyung memilki banyak anti-fans karena masalah kewarganegaraannya. Dan Heechul-lah yang kerap pasang badan melindungi Hankyung dan menghiburnya.
  5. Saat Superjunior tampil di salah satu stasiun TV membawakan lagu Twins. Hankyung tersandung masalah visa kerja dan tidak diizinkan untuk tampil di acara manapun. Dia kemudian menangis dan memohon kepada managernya, kalau ia akan memakai topeng untuk menutupi wajahnya asal ia diijinkan tampil di atas panggung (poor HanGeng). Akhirnya Hankyung pun tampil dengan topeng menutupi wajahnya. Hal ini dilihat oleh Heechul, dan tanpa banyak omong Heechul pun langsung melepaskan topeng yang dipakai Hankyung. Karena terkejut, Hankyung berusaha menghindar dari kamera, namun Heechul menahannya, dan menyuruhnya tetap tampil di atas panggung. Heechul rupanya tidak ingin Hankyung menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng, rupanya ia sahabat yang sangat setia!
  6. Dalam acara Superjunior Diary, (sebelum Hankyung kembali ke China) saat membuka internet, Hankyung mendapat kiriman messege dari ayahnya. Ia membaca isi pesan tersebut, dan tak lama kemudian menangis. Heechul yang melihatnya langsung merangkul Hankyung dan mencium pipinya. Hankyung pun langsung malu dan tertawa, dan Heechul pun menunjukkan foto dirinya dan Hankyung yang diambil lewat ponsel di kamar mandi.
  7. Hankyung adalah satu–satunya personel SuJu yang usianya 1 tahun di bawah Heechul. Heechul pun sudah wanti–wanti, agar tidak memanggilnya ‘Hyung’ atau bersikap terlalu sopan (Heechul orangnya ga suka terlihat tua, dia sering memikirkan keriput di mukanya. Bhahaha~), tapi warning alert ini hanya ditujukan pada Hankyung seorang. Member yang lain? Heechul menjawab, ”Panggil aku Hyung!”
  8. Mau tahu hobi Heechul? Rupanya cowok gila ini hobi banget buka internet dan baca fanfiction! Apalagi kalo fanfic tersebut bercerita tentang dirinya dan Hankyung! He must be read it, Guys! Tapi entah isi fanfic-nya seperti apa, yang jelas setelah membacanya Heechul tidak berani menatap Hankyung untuk sementara! (Ahaha. Curiga isinya parah punya! Jangan–jangan udah menjurus ke xxx!) LOL.
  9. Kapanpun, dimanapun, saat wawancara apapun, bila ditanya soal Hankyung, Heechul akan langsung memuji ini dan itu, biarpun ujung–ujungnya dia selalu mengatakan, ”Tapi aku tetaplah yang paling tampan.” *Narsis pisaan!* Tapi jujur mereka berdua itu emang perfect combo! Ketenangan Hankyung mampu ngimbangin gilanya Heechul.
  10. Heechul sangat menggemari Hankyung’s Beijing friedrice! Meski dia selalu berdalih bahwa ia tidak pernah meminta Hankyung memasak untuknya, Hankyung-lah yang dengan sukarela memasak untuknya. Tapi dilihat dari tingkah laku HanGeng, terlihat bahwa ia juga suka memasak untuk sahabatnya ini! (Setelah nonton SuJu Fullhouse, baru tau kalo Hankyung memang gemar masak nasi goreng Beijing. Saat memasak, mereka terlihat seperti pasangan baru nikah!). Ekekeke~
  11. Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil di perjalanan pulang setelah menghadiri upacara  pemakaman ayah Donghae menuju lokasi syuting. KiBum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.
  12. Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, “Belikan aku white chocolate pas pulang!” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang lupa dan pulang ke rumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di antara keduanya. Membuat Heechul kesal dan jengkel. *Kenapa mesti white chocolate?*
  13. Entah karena lupa, gak sadar atau apa. Yang pasti, setiap kali sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea dan tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dia bisa baca! Gak mungkin ngerti tulisan Hanyu China!!!
  14. Kalo bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru. Cara mengajarnya mudah diserap dan dipahami. Kemampuan korean language Hankyung maju pesat dibawah tutornya. Terutama perbendaharaan kata–kata jorok dan slang Korea. Wkwkwkwk~
  15. Heechul akan selalu meminta izin dari Hankyung apabila dia hendak memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. Meski ia tahu kalo Hankyung gak pernah melarang.
  16. Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.
  17. Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata,”Hankyung adalah hadiah yang dikirim  Tuhan untukku!”
  18. Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang.
  1. *Buah gak jatuh jauh dari pohonnya, sifat ga mau kalahnya Heechul rupanya ditiru sempurna oleh kucing piaraannya,




*

Fakta tentang Shindong

1. Nama lengkapnya adalah Shin Donghee
2. Lahir pada tanggal 28 September 1985
3. Shindong merupakan anak tunggal
4. Shindong adalah koreographer di suju
5. Shindong juga bagian dari super junior t dan super junior h
6. Shindong kuliah di Baekjae Junior College (Major:Dance)
7. Tipe wanita ideal Shindong adalah cewek yang cute dan short girl
8. Shidong adalah peminum terberat kedua 
9. Saat pertama kali bergabung dengan suju, shindong pernah disuruh berdiri didepan semua member dan membuat mereka tertawa. namun setelah melucu tidak ada satupun member yang tertawa, akibatnya shindong seharian mengurung dirinya di kamar mandi sambil terus menangis, “aku tidak lucu!! Aku sama sekali tidak lucu! Aku ingin jadi lucu!” *sabar yaa oppa!* ckckck
10. Sebelum debut super junior, shindong pernah mendapatkan penghargaan sebagai “aerobic dancer”. Karena mendapatkan penghargaan inilah, shindong dapat menjadi salah satu anggota suju.
11. karena badannya yang gemuk, shindong sering disangka sebagai member yang paling banyak makan. Tapi sebenarnya justru yang paling banyak makan itu eunhyuk. Bisa 4-5 piring sekali makan.
12. Shindong juga punya pengalaman yang sama dengan eunhyuk, yaitu ketinggalan bus. Shindong habis diuber-uber ma fans waktu dia lagi ngejar-ngejar bus yang ninggalin dia.. *kejar-kejaran deh jadinya…
13. Pada musim dingin ia sangat ingin sekali membeli handpone..karna saat itu harga HP mahal, ortunya ga mau beliin dia . Jadi dia bekerja di lokasi konstruksi,
14. Saat SNSD pertama kali menempati dorm mereka, Leeteuk dan Shindong tamu pertama yang mengunjungi dorm mereka. Secara diam2 Shindong juga telah menghiasi dorm SNSD dengan balon untuk menyambut SNSD
15. Saat itu pula Leeteuk dan Shindong mengajari SNSD cara mengenalkan diri mereka ke publik, walo hasilnya aneh
16. Shindong sangat ingin punya mobil sport
17. Warna favorit Shindong adalah ungu
18. Member suju yang paling sering menyapa penggemar adalah Shindong
19. . Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok
20. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’
21. Kemampuannya sebagai MC dan DJ radio tidak perlu diragukan lagi

MERRY CHRISTMAS

i want to say "MERRY CHRISTMAS FOR ALL^^ " LOVE YOU <3
SARANGHAEYO YEOROBUN
hope ur wish this year come true,
i want sing some song for u all


...A thrill of hope, the weary world rejoices
For yonder breaks a new glorious morn
Fall on your knees
O hear the angels’ voices
O night divine
O night when christ was born
O night divine, o night
O night divine...


메리 크리스마스 ^^


GOD BLESS YOU


hug and kisses 
Grace and Family

Fakta tentang kangin

Fakta tentang Kangin

1. 김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.
2. Lahir pada tanggal 17 Januari 1985. Golongan darah O. Dan tingginya 180.
3. Nama mandarin Jiang Ren.
4. Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.
5. Kangin punya nickname "raccoon."
6. Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.
7. Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteu adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.
8. Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnyahatinya sangat lembut dan gampang nangis.
9. Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.
10. Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.
11. Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “ Aku cinta padamu “ dengan fasih.
12. Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “ I’m Stupid “ setelah tertimpa masalah kemarin – kemarin itu.
13. Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalah besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ .
14. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.
15. Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea.
16. Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu – satunya orang yang berani ngerjain Kangin.
17. Saat Kangin masih sekolah, ia memiliki pengalaman yang takkan terlupakan, saat musim panas, Oppa duduk di depan kipas angin, Kangin muali membuka mulutnya dan membuat suara “arh“. Jadi Kangin bilang Oppa menemukan hal yang menarik dan lucu dan mulai bermain. Lalu tiba - tiba kipasnya terjatuh dan melukai lidahnya.
18. Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.
19. Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang Eonni dan KangIn seperti adik kakak.
20.Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona.

Fakta tentang Hankyung

1. Fakta tentang Hankyung :
2. Lahir pada tanggal 9 Februari 1984. Golongan darahnya B. Tingginya 181.
3. Personil SJ yang berasal China.
4. Warna favoritnya hitam.
5. Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.
6. Hankyung selalu membawa kamus mandarin dan korea.
7. Hankyung pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.
8. Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul.
9. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.
10. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandari takut Hangeng beneran marah.
11. Heechul sering mengajarkan Hangeng bahasa Korea yang kotor, seperti dweeji: babi… hahah emang dasar akang heechul nih..!
12. Masakan andalannya itu : Nasi Goreng Cina , karna oppa paling bisa masak itu, dan terbukti enak lo!!
13. Leader SuJu M (Super Junior Mandarin) Karena HanKyung merupakan member SuJu dari CHINA maka dialah yang terpilih menjadi Leader. Di SuJu M ini ada 2 orang lagi yang merupakan orang CHINA asli, (ZhouMi, Henry). Terus bagaimana nasib SuJu M ketika tanpa HanKyung?? LeeTeuk dan EunHyuk memberi dukungan kepada SuJu M tetapi ditujukan kepada ZhouMi. Mungkin jika memang HanKyung keluar dari SuJu, ZhouMi lah yang menggantikan posisi HanKyung sebagai Leader SuJu M
14. Leader Dance bareng EunHyuk, ShinDong, DongHae. Kalo HanKyung oppa beneran keluar dari SuJu, siapa ya yang ngganti.in posisinya? Tapi di album keempat ini, Kyuhyun lah yang selalu ada di depan ketika nge-dance, tentunya bersama 3 Leader Dance lainnya. Apakah Kyuhyun yang akan menggantikan posisi HanKyung?
15. masih menunda sidangnya dengan SME. HanKyung dikenai denda 2 miliyar won (15 miliyar rupiah) apabila ia keluar dari SME. Akan tetapi, jika ia memenangkan tuntutannya maka denda itu tidak berarti.



Fakta tentang Heechul

00 Fakta tentang Heechul

Image Hosted by ImageShack.us
1.Heechul berpikir Heebum tumbuh gemuk. Dia mengatakan Heebum adalah kucing yang tampak seperti babi.
(heebum di kasih makan apa ci oppa ampe gemuk n di samain ama babi =.=a)
Image Hosted by ImageShack.us
2. Heechul Yesung hampir membunuh kura-kura *mungin yg di tendang th ddangkoma*dengan menendang secara tidak sengaja ketika dia terburu-buru. (mungkin ini salah satu alasan yesung nyumbangin kura-kuranya *author sotoy :p* )
Image Hosted by ImageShack.us
3. Heechul suka melihat wajah pantulan tampannya di cermin.( narsisss bettttttt >_<)
4. Menurut Eunhyuk, Heechul adalah tipe orang yang tidak akan datang ke sebuah pertunjukan untuk anggotanya.
5. Heechul adalah fanboy dari Wonder Girls.
Image Hosted by ImageShack.us
6. Heechul tidak suka puppy / anjing yang banyak, Dia lebih suka kucing.( sama dong oppa ^^)
7. Girlbands favorit Heechul adalah: Wonder Girls, dan 4 Minute.
8. 4 Tahun lalu, Heechul menghabiskan ulang tahunnya di pesawat menuju Malaysia.
9. 3 tahun lalu, Heechul menghabiskan ulang tahunnya di tengah hujan dengan Hankyung. ( huaaa jd inget Hanchul couple T__T)
10. 2 tahun yang lalu, Heechul menghabiskan hari ulang tahunnya dengan minum alkohol di Jepang.
11. Tahun lalu, Heechul menghabiskan hari ulang tahunnya dengan meminum alkohol dengan anggota Chocoball.
12. Heechul hanya membiarkan Jay TRAX, Donghae, dan Yunho DBSK menyentuh rambutnya.
13. Heechul bersahabat untuk pertama kalinya ketika ia masih trainee. sahabat Nya adalah Hankyung dan Yunho.
14. Di antara semua member SuJu, Heechul paling anti fans.
15. Ketika Heechul tidak memiliki jadwal apa pun, dia suka tinggal di dorm, dan bermain dengan Champagne dan Heebum.
16. Heechul tidak menyukai hal-hal bermerek, ia menyukai hal-hal lebih unik. ( like this ^^b )
17. Heechul suka mengubah gaya rambutnya.
Image Hosted by ImageShack.us
18. Heechul adalah anggota yang paling unik.
19. Heechul ingin punya apartemen sendiri / rumah.
20. Heechul menghormati perempuan. Dia tidak suka menyentuh gadis tanpa izin gadis itu. ( ouchhh makin cinta ma chulpa ^^)
22. Heechul menjaga Leeteuk karena Leeteuk tertidur di kereta api agar dia tidak terjatuh, meskipun Heechul juga merasa mengantuk. (oppa baik bgt >__<)
23. tipe perempuan Heechul: Suka memakai rok dan memiliki kaki yang indah, suka mengikat rambutnya, memiliki leher yang indah.
24. Heechul populer di Cina.
25. Shindong dan Kyuhyun memilih Heechul sebagai anggota yang aneh.
26. Heechul berubah mood dengan mudah.
27. Heechul tidak punya teman kecil karena dia terlalu cantik ketika ia masih di sekolah.
28. Ketika Heechul masih kecil, jika ia pergi belanja bersama orang tuanya, orang menawarkan jas perempuan. (keke emang dah chulpa dari kecil dah cantik :D )
29. Heechul depresi besar, setelah Hangeng meninggalkan Super Junior. ( jadi sedih kalo inget itu T.T)
30. Heechul dekat dengan SNSD Sunny, Jessica, dan FX Sulli.
31. Heechul juga dekat dengan Junhyung B2ST’s.
32. Ketika Heechul berantem dengan Donghae, mereka akan membuang semua hal di sekitar mereka.
Image Hosted by ImageShack.us
33. Ketika Heechul perkelahian dengan Eunhyuk, mereka hanya akan saling diem2an satu sama lain, seperti ‘perang dingin’ .
Image Hosted by ImageShack.us
34. Heechul adalah hyung favorit Kyuhyun. Tapi Kyuhyun tidak mendengarkan apa kata Heechul. (dasar evil magnae =,= )
35. Heechul merasa bersalah kepada Leeteuk, karena dia tidak bisa melakukan apa-apa untuk membantu Leeteuk sebagai pemimpin.
Image Hosted by ImageShack.us36. Heechul mandi dengan Hangeng dan Heebum. ( IWawww )
37. Heechul telah mencium Hankyung, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Kibum, Kyuhyun, Henry, Jungmo dan Jay TRAX.
38. Setelah Heechul mencium Sungmin, Sungmin merasa begitu marah. Tetapi Heechul tidak peduli.
39. Makanan favorit Heechul adalah Nasi Goreng Beijing .
40. Heechul Benar-benar membenci Kyuhyun ketika dia tidak menunjukkan hormat untuk hyung nya.
41. Heechul adalah orang yang mengunjungi Kyuhyun paling sering, ketika ia berada di rumah sakit selama pemulihan.
42. Heechul sangat bagus jika berteriak.
43. Heechul pikir karena dia terkenal di Cina, sehingga ia memanjangkan rambut hingga mencapai pinggang.
44. Yunho pikir Heechul mencintainya.
45. Heechul mendengarkan lagu U- Kiss.
Image Hosted by ImageShack.us
46. Heechul adalah member tercantik.
Image Hosted by ImageShack.us
47. Heechul tidak akrab/canggung dengan Eunhyuk dan Sungmin. ( jadi inget intimate note wkwkwk )
48. . Heechul menari tarian girlbands. Dia benar-benar menyukainya.
49. Heechul suka meniru artis lain.
50. Heechul ingin menumbuhkan rambut seperti Prof Snape.
51. Heechul sangat menyukai Hangeng. Hangeng adalah sahabatnya. Dia mengatakan hubungan mereka sulit untuk dijelaskan.
52. Nasi Goreng Kimchi juga makanan favorit Heechul.
Image Hosted by ImageShack.us
53. Heechul canggung dengan anak-anak. Dia takut anak-anak.
54. Ketika ditanya apa yang membuat dia merasa percaya diri,, katanya wajahnya.
55. Heechul anak yang pintar. Dia menjadi juara kelas.
Image Hosted by ImageShack.us
56. Heechul bermain harmonika, piano, dan drum.
57. Heechul suka minum sendiri atau hanya dengan Hankyung. Itu membuatnya memikirkan hal-hal yang mendalam.
58. Heechul tidak menyukai tempat yang ramai.
59. karena Heechul tidak bisa berdansa, jadi dia tidak mau pergi clubbing.
60. Heechul suka dipijat. Dia biasanya pergi dengan Jungmo.
61. Heechul akan gugup dan ia merasa seperti akan meledak hatinya, ketika dia memegang seorang gadis.
62. Heechul berpikir hal yang paling berharga di dunia adalah dirinya sendiri.
63. Heechul mendengarkan Evanescence.
64. Heechul kadang-kadang memposting dari World of Warcraft.
65. Heechul menyukai coklat putih.
Image Hosted by ImageShack.us
66. Dongsaeng favorit Heechul adalah Donghae dan Kibum.
67. Heechul suka memukul kepala Jessica SNSD.
68. Heechul sangat peduli tentang penampilannya.
69. Heechul setuju bahwa Taeyeon manis dari pada Yoona.
70. Heechul biasanya menyebut Youngstreet sebagai ‘Heeprah Winfrey Show’.
71. Heechul mengatakan kepada Sulli untuk berhenti tumbuh. Karena Sulli sudah sangat tinggi sekarang.
72. Heechul mencium bibir anggota hanya untuk Fan Service .
73. Heechul dan member lain lain yang tinggal di drom lantai 2, biasanya berbicara tanpa pakai baju. (Omooo >_<)
74. Heechul suka berbicara tentang Sohee dengan Sunny SNSD.
75. Heechul juga dekat dengan  Henry, dan Zhoumi. Dia mengatakan kepada orang-orang untuk mendukung mereka, karena ia mencintai mereka.
76. Heechul merasa terharu karena Zhoumi benar-benar merawatnya, ketika dia berada di rumah sakit selama pemulihan.
77. Heechul mengatakan semuanya akan baik-baik saja selama dia memiliki pacar cute (ELF).
78. Heechul memberi Sunny SNSD sepasang sepatu sebagai hadiah ulang tahun.
79. Heechul ingin tetap menjadi muda selamanya.
80. Heechul batuk darah setelah perfom Don’t don.
81. Heechul dan Hangeng suka membersihkan Heebum.
82. Heechul sangat dekat dengan Lee Hongki dan Simon D, dan semua anggota Chocoball.
83. Heechul suka menonton film horor.
84. Heechul memiliki kaki yang sangat ramping dan indah.
85. Heechul suka mencari tentang berita dan gambar di internet.
86. Ketika rambut Heechul sudah panjang, Donghae membenci dan menyuruhnya untuk memotongnya.
87. Heechul mencium Henry 3 kali.
88. Henry Pikir Heechul transgender ketika ia baru bertemu.
89. Heechul berpikir ia tampak paling seksi ketika dia memakai piyama.
90. Heechul suka bercanda dengan orang.
91. Heechul terganggu oleh beberapa fans di fan cafe, karena mereka membash Heechul, jadi Heechul keluar dari fan cafe.
92. Heechul membawa Baengshin ke Mubank.
93. Heechul sangat gembira ketika ELF membelikannya iPad.
94. Heechul suka memakai kacamata milik Hangeng.
Image Hosted by ImageShack.us
95. Heechul tidak ingin melepaskan kemejanya. Ketika dia bertelanjang dada, dia akan menutupi dadanya dengan tangan.
96. Heechul sangat mencintai Jjinbang.
97. Setelah HanGeng pergi ,saat di SS2 ketika semua anggota berdiri sejalan bersama kecuali Heechul. Heechul di belakang sendiri dan tampak sedih.
98. Heechul tidak mudah menangis.
Image Hosted by ImageShack.us
99. Heechul tidak ingin Leeteuk menangis sendirian. Ketika Leeteuk merasa sedih, ia ingin Leeteuk untuk bersandar padanya.
100.Heechul janji, ia akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa ia akan sukses menikah.

(Sc: http://elfpetalshawol.wordpress.com)

Fakta tentang Eunhyuk

1. Nama: Lee, Hyuk Jae
2. umur: Right now, saya 19 tahun
3. ultah: 1986.4.4
5. sekolah: SungSangYooAhWon (Preschool)-TK ByungSuhl -SD NeungGokh- SMP HwahSoh- SMA HwahGohk
6. Tinggi: 180cm *ngarang banget 176 koq*
7. golongan darah: O
8. agama: Kristen
9. Hobi: belajar *wew*, Nyanyi, Piano, Sepak bola, nonton gag (comedy) programs*sama mac heechul*
10. sifat: semua orang udah tau, aku baik…tapi kalo orang ngambil makanan aku, aku ga bakal baik-.-;;
11. apa yg bikin kamu seneng : saat orang bilang ma aku ‘aku berkharisma’
12. ssuatu yg kamu rasa ga puas saat ini: ibuku ga ngasih uang jajan selama 2 bulan.
13. apa yg kamu pakai saat tidur: apa aja…aku ga tidur dengan ga pake apa2
14. tipe gaya rambut yang kamu suka dari cewek: Permed, rambut keriting atw bergelombang lebih baik dari pada lurus *argh!!!rambut gw lurus*
15. Cewe impian: Cute, Cute ?, Pretty, aku ga yakin SangKeum, lembut seperti ice cream, manis spt kembang gula. Oh! My! berwajah putih, mata yg cantik dan cewe yg elegan *kgk gw banget*
16. kebiasaan: aku ga punya -?-
17. buah2an yang kamu suka: Strawberies, Gyool (cuma ada di korea, Orange, GuhBoong keke
18. sayuran yg kamu suka: tomat
19. Artis cowok yg menurut kamu ganteng: won bin…dia ganteng kayak aku…hoohoohoo
20. Artis cewek yang kata kamu cantik: hahahaha….banyak
21. sesuatu yang kamu hargai; choco rangmingki
22. Nomer yang kamu suka: SE7EN
23. seseuatu yg kamu rasa menakjubkan: jalan yang menghancurkan ‘image’ku…apa alur dari duniaku
24. janjiku: aku ga bakal jadi normal..aku pingin hidup dengan wajah normal…
25. gimana perasaanmu sekarang: choco lagi narik2 kaki aku, itu selalu geli…euheuheu
26. apa yg pingin kamu lakuin sekarang: cuci kaki…
27. anak yg kamu suka: anak? aku ga maen ma anak2
28. Fave makanan: nasi goreng kimchi, pizza
29. makanan yg ga suka: aku ga suka semua hae mool ryu~~~
30. ukuran sepatu: beliin aku sepatu ukurannya 270mm. kee
31. toleransi alkohol: alcohol KAGAK!!! *yes!bener oppa jgn minum alkohol*
32. Merokok: Merokok Kagak… *keprok2… eneg deket orang ngerokok*
33. film sedih yg kamu tonton : sekarang ini, letter…those…aku agak emosi?
34. impian masa kecil: pemain sepakbola dan penyanyi
35. Motto: kgk ada…hany hidup dan bekerja keras keekee
36. lama tidur: rencananya 6 jam
37. harapan masa depan: penyanyi
38. apa seseuatu yg bikin kamu gampang ketawa: aku gampang ketawa -0-
39. apa yg bisa kamu masak: telur goreng?
40. dimana kamu tinggal sekarang: HwaGohkDong ???….saat kamu dateng ke rumah kami ada jembatan yg kebuka jadi sekarang aku pake bis
41. memori terakhi di pikiranmu: saat kami harus latihan trio grup
42. apa kata2 yg sering kamu gunakan: bakal beda tiap kali~Oh! My~Joker (note: prase gag lainnya)
43. berapa lama kamu ga da di rumah:aku sering ngelakuinya..keke
44. Ciuman pertama: aku pikir saat kelas 9 tapi jika dipikir baik2 waktu kelas 7
45. kamu ngelakuinnya dimana: si sebuah villa dambyuhrakitu kejadiannya udah lama, lupa~aku sangat menyesalinya juga
46. apa yg kamu liat dari seorang cewe: gayanya
47. jika kamu punya pacar: jika kamu punya pacar? pertanyaan apaan nih -0-?
48. jika kamu terlibat cinta segitiga: bertemu secara pribadi, dan menyelesaikannya
49. jika orang yg kamu cintai berkhianat: jika dy suka ma lbh mencintai orang itu, aku bisa ngerti *uwa.. love u oppa*
50. apa yg bakal kamu kasih ke orang yg kamu cinta: aku pengen ngasih semuanya tanpa ditahan2
51. apa yg kamu lakuin disekolah: menjaga tubuh atau kondisi…beberapa bilang aku tidur -0-(??)
52. bunga Fave : aku ga tw nama2 bunga keke
53. lagu Fave: sekarang list lagu yg aku suka mulai meluas keke kayaknya aku sering dengerin big mama’s “honjitmal” ke
54. warna Fave: putih, biru, abu2cokelat
55. jarak umur untuk orang yg bakal kamu nikahin: 8 taun lbh tua dan 3 taun lebih muda kayaknya…ke *gw ga masuk bo*
56. apa yg kamu lakuin di waktu senggang: (aku ga tau, ga dpt ketemu)
57. cinta pertama: TUHAN *keren!!!*
58. jika dapet 100manwon: bravo~
59. drama yg kamu suka: romance (aku ga liat waktu diputer di tv, saat libur aku nonton semaleman selama seminggu di internet “liat lagi
60. film yang kamu nikmati: jujur, kupikir semua film lucu -0- kekeke
61. ??*..*..*?? ??? ????? 0.1 ??? ?_?
62. giman caranya ngilangin stres: dulu aku gangguin atau mukul junsu dan itu ngilangin stres tapi sekarang ga bisa. aku harus cari cara lain -0-
63. apa yg pengen kamu pelajari: memproduksi music
64. apa yg pengen kamu coba: (note: ini permainan kata2 *lol…) jika kamu liat matahari itu menyakitkan >_
65. If your girlfriend had a limited amount of time left: I’d get insurance *ga ngerti*
66. kapan kamu ga suka dirikamu: saat ada d kelas jazz dance dan aku ga bisa splits…aku sangat -0-
67. Sex sebelum menikah: no/ *two thumbs up*
68. prinsip hidup: makan gratis…jangan pake duit aku..
69. cuaca yg kamu suka: bersih, cuaca yg indah
70. apa yg kamu tonton seharian: rencana hidupku adalah 30 menit. aku ada untuk itu (?) -.-
71. temen yg penting: bukanya semua temen itu penting?
72. hidup adalah?: ga mungkin dapet uang dan mendapat sesuatu darinya? *mungkin artinya,dapet barang tapi ga ngeluarin uang malahan uangnya nambah*
73. minuman Fave: susu strawberry, ambasa, orange juice
75. Snacks yg kamu suka: banana kick
76. juka kamu ma pacarmu putus bakal kemana: melakukan jadwal lainya
77. guru yang paling dihormati: karena kau murid yg baek jadinya aku hormat pada mua guruku
78. perkenalkan keluargamu: tidak terlalu didepan tapi kalem, halus dengan sifat yang cute dan penampilan ayahku, orang bilang aku mirip dia dan ga ngasih aku uang jajan selama 2 bulan adalah ibuku, lucu dan sangat menjagaku adalah kk perempuanku, cute dan selalu cemburuan choco, tidur dan makan dimana aja adalh minki//ini adlh keluargaku/.
79. kebahagiaan adalah: bervariasi untuk setiap orang, ga salah kan? apapun itu jika memberikan orang lain kebahagiaan dan jika kamu memikirkannya, kayaknya itulah yang disebut kebahagiaan
80. ulang tahun mana yang kamu paling ingat: heh heh heh heh aku suka, aku suka~ aku suka semuanya ke
81. hewan yg kamu suka: choco dan minky dan ahtom
82. tumbuhan yg kamu suka: rumput
83. musim favorit: apapun musimnya asal harinya cerah ke
84. apa yg kamu pikir tentang homosexuals: itu ga boleh~ kamu bakal masuk neraka
85. apa yg kamu pilih, persahabatan atau cinta: sejujurnya, aku lum bisa memutuskan
86. jika besok kiamat: aku akal ke gereja dan berdo’a
87. kemampuan nyanyi: itu membunuh~ (istilah)
88. kemampuan dance: itu akhir~ (istilah)
89. lagu yg kamu suka: greatest love of all
90. sesuatu yg harus dimiliki di sebuah hubungan: kepercayaan dan pengertian
91. pelajaran yg kamu suka: olahraga dan geografi korea
92. cewe lebih tua, cowok lebih tua (& kencan): uhm, emang apa masalanya~jika mereka saling cinta..
93. jika besok kamu mati: pergi ke gereja dan berdoa
94. kapan kamu bakal nikah: jika impianku udah terwujud dan punya banyak uang ke
95. di 20 taun, penampilanmu: tuan yg keren…
96. tempat yg pingin kamu kunjungin: Australia, mesir, japan
97. E-mail: ada , tapi aku mengahapusnya (the person who posted)
98. untuk orang yang baca ini: namaku adalah lee, hyuk jae
99. jika ada sesuatu yg harus kamu ubah: mengetik. (sejujurnya, selalu bikin suara “dohk”-0-)
100. komen terakhir: namaku lee, hyuk jae

Fakta tentang donghae


01 Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi “Hyukjae, Aku mencintaimu~”

02 Sebelum bungee-jump, 250* teriak “Ayo kita putus, Donghae!”
Donghae membalas, “Cepat turun, aku akan memukulmu!”
03 Seseorang bilang “Aku tidak bisa tidur dengan tenang karena ada nyamuk. Hyung, tolong ajari nyamuk-nyamuknya agar mereka tidak mengangguku.”
Donghae membalas, “Berikan aku nama lengkap dan alamat si nyamuk, akan kuberi pelajaran dia.
04 Percayalah, dia, adalah salah satu anggota yang paling populer di antara anggota Super Junior.
05 Dia sangat menyukai barang seperti khususnya topi ketika dia tidur, mencuci muka, menggosok gigi, dia akan selalu memakainya, percayalah rambut dan topinya akan selalu bersama tidak bisa lepas satu sama lain.
06 Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi]* dan 特妈[Te ma]*, dia memberikan Qie zicelana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu  Qie zi, “Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu.~”
07 Ketika waktunya Donghae untuk cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
08 Di dapur tugasnya ada 10 orang harus berbagi, Donghae selalu mengambil foto kemana-mana, akhirnya dia tidak pernah memasak.
09 Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
10 Waktu masih remaja, anak-anak selalu bermain, siapapun yang berada satu grup dengan Donghae pasti selalu kalah.
Menunjukkan panggilan ke Eunhyuk, karena hanya ikatannya Eunhae sungguh kuat. Sebetulnya itu adalah nicknames yang diberikan oleh orang ELF China kepada mereka. Feel free to correct me if I’m wrong. ><
Aku melakukan pencarian dan percaya bahwa 茄子(artinya “Eggplant”) menunjukkan ke Kangin, dimana 特妈(artinya “Mother Teuk”) menunjukkan ke Leeteuk. Once again, feel free to correct me. ><
11 Ketika Donghae masih SD, dia adalah murid yang paling tinggi di SD-nyam sehingga mereka memberikannya nama “Lee Tall Person”, tetapi setelah lulus SD dia tidak pernah tumbuh lagi (tingginya), maka itu ia ingin gadis impiannya tingginya 167 cm.
12 Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud)…
13 Donghae suka menyimpan uangnya di suatu bucket (seperti celengan)
14 Ketika pembawa acara bertanya “Apa panggilan sayang untuk kalian?”
Kangin bilang “宝贝” (baca”Baobei”, artinya “Darling”)
Donghae keceplosan, “Hyung memanggil semua wanita dengan  ‘Baobei’.”
lalu MCnya bertanya “Bagaimana denganmu, Donghae?”
Donghae membalas “海他妈” (baca “Hai Ta Ma”, gatau apa artinya)
Kangin lalu bilang “Anjing Donghaejuga dipanggil 海(Hai)”
15 Setelah membawa Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca “Jiu Wei Hu”, artinya “Nine-tailed fox”), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang “His sirname is 九(baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).”
16 Ryeowook pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
17 Di hari tertentu, Donghae berlari ke member yang lain dan bilang, “Aku lupa membawa HP-ku aku akan mengambilnya dulu.”
18 Lee Donghae sangat menyukai Song Hye Kyo, dia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, adan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
19 Lee Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya “Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.”
20 Ketika Donghae sedang ujian SMA, Princess (Heechul) bangun pagi-pagi untuk membuatkan telur untuknya (untuk sarapan)
21 Anggota ke -13 yang paling kecil (Kyuhyun) bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”
22 Ketika Kibum pulang ke Korea, Donghae yang paling pertama memeluknya.
23 Waktu remaja, Donghae suka berada di balkon, dia suka melempar ke kolong mobil.
24 Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.
25 Lee Donghae sangat menyukai anak kecil jika dia bertemu dengan salah satunya, dia akan menjaganya.
26 “Aiden” adalah nama Inggrisnya, dia menamai dirinya sendiri
27 Dia sebenarnya sangat benci warna pink, karena Rabbit (Sungmin) tinggal bersamanyawho lives with him, dimana sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan.
Walau bagaimanapun Rabbit adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Donghae bilang, “Saya benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon?) dan itu membangunkan aku.”
MCnya bertanya, “Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?”
Donghae membalas, “Dia adalah Hyung-ku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.”
MC bertanya lagi, “Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?”
Donghae membalas, “Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.”
28 Donghae sangat takut sendirian, ketika dia makan, dia memerlukan seseorang untuk menemaninya atau dia akan menolak untuk makan.
29 Dia tidak mengerti kenapa ketika dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih, terimakasih karena sudah mencintai SJ
30 Dia pikir “Donghae” bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai “Donghae”.